WGM and~~~~Donghae??

annyeong~~

kayanya di post-an pertama gue formal banget yaa -__- abis bingung  juga sih nulis itu gimana..

okee sekarang bawa enjoy aja kali yaa, sambil ngisi waktu buat nunggu maghrib ^^

mau ngomongin wgm nih..

jujur selama ngadmin di fbase setiap mbahas tentang wgm mesti mentionnya macem – macem, ada yang legowo, tapi banyak juga yang ngga suka dan pengen pindah topik. padahal gue sebagai admin cuma ngejalanin tugas buat ngasih info aja kaan -,- kadang gue juga yang diserang soalnyaa kkk~ tapi dibawa enjoy sih, mungkin emang itu karena mereka terlalu sayang sama bias (?) tapi menurut gue pribadi harusnya ngga gitu…legowo ajaa, toh si bias juga lagi cari duit buat ngidupin kita – kita (?) *lupakan

gue sendiri selalu nyoba suka sama setiap cewe yang di jodoh jodohin sama bias, baik dalam bentuk gosip, pernyataan si bias itu sendiri, atau reality show romance macem wgm, mnet scandal dan sebagainya.. oya gue belum ngenalin bias gue yak? HAHAHA maklum hampir kepala dua -___- ultimate bias gue EVIL MAGNAE aka CHO KYUHYUN Super Junior *yeaaahh -,- tapi bias bias lain punya juga kkk~~yaa ada lah di hampir tiap group, satu orang jadi bias :p HAHAHAHA *evil laugh*

tapi satu sih yang sekarang lagi hot-hot-nya dan banyak diomongin, yaitu WGM TeukSo atau Dimple couple. akhir – akhir ini sekitar dari episode 15, 17, 18, ada Donghae sama Eunso kan? naahh~~itu agak rancu sih, kenapa dia sering banget muncul di WGM, dengan pasangannya pas di blind date pula Eunso, kenapa cuma donge-eunso? kenapa pasangan blind date lain ga ada? cerwet ya guee banyak tanyaa -__- Donghae itu nomer 2 di SJ setelah si evil buat gue :p

tapi emang agak aneh sih, pas di blind date menurut gue emang Donghae sama Eunso yang kayaknya punya feel yang cukup kuat dari awal, malah pas di episode 17, Donghae sempet bilang sama teuki kalo dia dating sama Eunso, sempet juga bilang sama abang kasir(?) kalo Eunso itu pacarnya, jadi sebenernya mereka couple beneran, atau the next WGM couple nih?? cuma waktu yang bisa jawab kkk~~~ *pukpuk fishies*😄

Leave a Reply

