ada cerita dibalik acara

haloo ^^ sepertinya ini tulisan pertama saya selama punya wordpress. maklum bukan penulis dan nggak terlalu hobi nulis jadi agak males.  buat tulisan ini pun dengan dalih pengen curhat tapi ngga ada yang bisa dicurhatin. agak miris memang kedengerannya, tapi ngga papa selagi ada teknologi kenapa ngga di manfaatin?  ini bakal jadi diary online, mungkin begitu biasa disebut. oke, markicer, mari kita cerita (?)

sebelumnya, halo nama saya Revi Sofa Riffany, umur 19 tahun, seorang wanita asli alhamduillah, dan sekaang sekolah di Unvoversitas Gadjah Mada Yogyakarta jurusan teknik Elektro. yaa dengan jurusan yang saya ambil otomatis di kampus mayoritas kaum adam. petama masuk yakin bakal asik karena cowo itu ngga ribet, jadi bakal enak diajak temenan kebanding cewe, tapi faktanya, cukup rempong saudara – saudara. Banyak juga godaan jadi anak elektro dan dikelilingi banyak cowo (walaupun mereka ngga ganteng ganteng banget tapi tetep cobaan yes). seperti yang lagi saya rasain, deket sama beberapa cowo, statusnya ngga jelas, tapi tetep ngeselin.

di kampus saya sempet pindah kelas saat semester 3. dari kelas B ke kelas A, ngeselin ngga sih udh mahasiswa kelas masih aja diatur? awalnya keseel banget tapi ya sebagai cewe berbudi pekerti luhur, ya oke laah saya terima dengan lapang hati (hati ya, bukan dada, trims) dan kelas saya harus menjalani kehidupan di kelas A selama 1 semester (saja). mungkin karena kebersamaan yang cuma sebentar dan kaakter orangnya yang cukup berbeda dari kelas sebelumnya, cukup membuat saya ngga betah di kelas ini. kelas pertama memang the best menurut saya. adaptasi cukup menyita tenaga loh ya. tapi alhamdulillah saya bisa ngelewatin semuanya dengan lancar selama 1 semester, walaupuun yaa sebenernya cukup banyak #jleb dan #huh nya dikelas ini.

dan kemariin baru aja diadain perpisahan kelas A karena kita udah masuk penjurusan konsentrasi, jadi kita pisah – pisah lagi kelasnya (rempong kan? emang.) tempatnya di pantai indrayana, Wonosari Ngayogyakarta. tempatnya lumayanlah sekitar 2 jam lebih dari pusat kota. dan kegitan ini cukup menguras tenaga, pikiran, hati, dan tentunya uang.

selma makrab, saya seneng deket beberapa orang karena mereka mengerti saya, walaupun ngga sepenuhnya, tapi seengganya mereka asik buat diajak ngobrol. sore sore kita main air di pantai,  pas malem kita berkumpul dalam 2 kubu, kubu pemusik, dan kubu perusuh (?) dia ada di kubu musik, dan saya di kubu rusuh.. aslinya saya pengen banget ke kubu musik, saya engen nyanyi bareng temen – temen, cita cita banget tuh, nyanyi bareng temen sekelas pas makrab kelas. tapi sayangnya saya gabisa wujudin itu karena kalo saya gabung, saya yakin dia yang tadinya lagi asik, bakal jadi ngga nyaman dan canggung. akhirnya, berusuh rusuhlah saya dengan anak anak main kartu. tapi saya ngga nyesel sih, disitu saya ketawa sampe pipi capeeek zzz. paginya mian air lagi baru pulang ~~

seru siih walopun pas dijalan banyak deg-degannya ngeliat temen temen ngebut -__- kalo gue yang diboncengin udah gue bejek bejek itu orang😀

oke, akhirnya kisah di kelas A pun berakhir dengan cukup indah keke~~ mian yaa banyak bener ceritanya *uhuk *bow selamat bertemu di tulisan atau bacotan selanjutnya :*

Leave a Reply

