SUPER JUNIOR GREETINGS FOR SS4INA VID UP!!

Gambar

annyeong~~~

lama banget ga online kayaknyaa T^T dari mulai kemarin mudik libur 3 hai beturut turut, nyampe jogja lagii, ngejalanin hidup mahasiswa lagi dan ternyata cukup padat saudara -___- sampe sampe ngga online fanbase juga ga sempet, ngerasa bersalah lah sudah…..

dan sekalinya gue online lagii~~~~tadaaaaaa ><

video greeting Super Junior buat SS4INA keluar akhirnya!! finally ELFINA~~penantian dan doa kami selama ini terkabul ^^

tapi yang sempet bikin shock, pas online fbase tiba – tiba ada yang kasih info kalo Zhoumi sama Heny ngga bisa ikut SS4 INA (my mochiiii T^T) dan menurut gue itu berita fix dan patut buat di publish,  source terpercaya juga, jadilah gue publish.. dan ternyata saudaraaaa, dikeroyoklah karna berita ituu -___- banyak yang sedih, protes, bahkan bilang patah semangat buat dateng atau nonton SS4INA, merasa bersalahlah gue disitu.. batin gue, salah apa ya ngepost gini, kalo jadinya pada ngurungin niat gimana?? campur aduk sudah~~lagi konsen update info jadi buuyaar -___-

jadi deh gue beralih konsentrasi jadi nenangin ELF yang lainnya..

lagian menurut gue, selama ini kita aja udah bisa setia sama Super Junior, percaya, promise to believe.. kata yang pasti ngga asing lagi di telinga ELF~ selama ini kita bisa yakin SJ selalu ber 13+2 walopun visualnya, yang masih tampil sekarang cuma 9+2 karena ada beberaa kegiatan dari member lain, banyak rumor beredar juga.. tapi ELF tetep kuat, kokoh dan percaya, masa buat konser karna 2 ngga dateng terus ga jadi nontoon T^T kasian kaan member laiin, ngebuat SUPER JUNIOR DATANG KE INDONESIA itu ngga gampang, bener deeh~~ ini kesempatan kita guys.. jangan disia – siain.. kali ntar ada keajaiban atau kejutan sampe akhirnya mereka dateng kaan?? we always believe that miracle, cause we’re ELF, we have power, spirit and we always show it to the world, right? so KEEP ROCKIN, SPIRIT and FULL SUPPORT for OUR BOYS😄

dan satu lagi….doain gue juga bisa nonton, doain ada rejeki dan ngga ada halangan di tanggal itu okee?

see yaa~~ *bow*

Leave a Reply

